Sabtu, 17 Oktober 2009

BIYANG PROPOLIS

Sejak semalam Enin bulak balikin 3 lembar materi cetakan. Disampingnya juga ada doos kemasan yang berisi botol spray dan sebutir botol tetes dengan kertas profil warna perak. Abah mah cuwekin aja karena lagi siubuk membaca petunjuk berjudul "221 Kesalahan dalam Shalat." sampai datang saat adzan 'Isya.
Selesai 'Isya berjamaah di Masjid Al-Ikhlash yang terletak didekat rumah, abah kembali duduk dan mendapati bahan bacaan Enin tergeletak ditumbukan tikar tempatnya shalat dan tadarus. Iseng lalu abah ambil dan baca.
Huh, hehe. Seketika lantas aja abah terpana dan terpesona. masa iya sih ada bahan obat bahkan juga ditulis sebagai supplemen yang sebegini hebat khasiatnya? Di menjelang umur 66 tahun (24 Februari 1944) ini abah sejak awal Februari 2009 rutin berobat ke Poli Penyakit Jantung dan poli Penyakit Dalam di RSUD Tarakan Jakarta. Setiap hari abah menelan tidak kurang dari 7-8 macam tablet, dan sudah mulai merasa bosan dan muak. Membuat hati abah menjadi bimbang akan kewajiban menjaga kesehatan dengan minum pil seumur hidup?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar